5 Resolusi Online Marketing untuk Tahun 2013

5 Resolusi Online Marketing untuk Tahun 2013

Ingin menjadi seorang pemasar yang lebih baik secara online tahun ini? Berikut adalah lima resolusi yang harus Anda jaga.

Januari adalah saat refleksi diri, niat baik, dan cek realitas. Ingin menjadi pemasar yang lebih baik secara online tahun ini? Berikut adalah lima resolusi Tahun Baru yang akan membantu Anda mencapai tujuan pertumbuhan Anda pada tahun 2013:

1. Kirim e-mail marketing lebih banyak.
Ini mungkin adalah cara paling sederhana dan paling efektif untuk mengarahkan trafik ke situs web Anda, meningkatkan penjualan, dan membangun hubungan dengan pelanggan. Tapi itu biasa diabaikan. Jika Anda seperti kebanyakan bisnis, Anda menggunakan e-mail untuk mengirim newsletter periodik, mengumumkan peluncuran produk atau peristiwa, dan mempromosikan penjualan dan penjualan spesial. Itu tidak cukup. Anda harus secara teratur berkomunikasi dengan pelanggan. Sekali seminggu adalah aturan minimal praktis – dua kali seminggu lebih baik. Dan pastikan Anda mengirim konten yang segar, sederhana, dan mudah dicerna.

2. Buat dua halaman konten per minggu.
Menambahkan halaman baru ke situs web Anda setiap minggu akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Salah satu faktor yang paling penting bahwa Google memperhitungkan saat menentukan peringkat SEO adalah frekuensi postingan, konten yang relevan, unik konten yang ditambahkan ke situs Anda. Jadi pada tahun 2013, menambahkan dua konten baru ke situs Anda setiap minggu. Hal ini dapat mengambil bentuk sebuah posting blog, Q & A dengan seorang ahli, bagian sumber daya, atau hanya halaman tambahan untuk website Anda. Menjaga resolusi ini benar-benar akan memiliki dampak positif pada situs Anda di mata Google.

3. Buat konten untuk distribusi.

Konten di website Anda hanya setengah dari usaha untuk meningkatkan SEO Anda. Faktor lainnya adalah mendapatkan link ke website Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menciptakan great konten, share-worhty konten (seperti Infografis, artikel, atau video) setidaknya sekali seperempat, dan mendistribusikan konten ini untuk blogger, situs industri, dan mitra. Melakukan hal ini membantu dengan branding, membangun goodwill, dan meningkatkan lalu lintas dan orang-orang yang sangat penting in-bound link yang membuat semua perbedaan di SEO, terutama dalam industri yang kompetitif.

4. Lebih menarik di Facebook.
Sebagian besar perusahaan melakukan pekerjaan yang buruk terlibat dengan penggemar Facebook mereka. Tidak hanya ini kesempatan terbuang, tetapi juga akan mengakibatkan spiral mencapai lebih sedikit dan lebih sedikit dari fans Anda. Itu karena Facebook algoritma EdgeRank, yang menentukan konten apa yang muncul di timeline pengguna, menghukum posting yang mereka tidak suka, komentar, dan penyebaran.
Tanyakan pada diri Anda, “Apakah bisnis saya cukup menarik bahwa saya akan menjadi seorang penggemar?” Jika Anda menjalankannya, misalnya, dealer mobil, perlu diingat bahwa persentase sangat rendah orang dalam membeli mobil. Jadi untuk menjadi menarik, Anda harus berbicara tentang masyarakat, berita menarik.”

5. Mengoptimalkan situs Anda untuk smartphone dan tablet.
Tablet dan smartphone sekarang mengalahkan komputer, dan semakin orang yang menggunakan perangkat ini untuk berselancar di Web. Secara khusus, pada iPhone dan iPads itu jauh lebih mudah untuk menggunakan jari-jari Anda untuk menggulir ke bawah halaman panjang daripada untuk memukul link ke halaman baru. Halaman Tidak pernah harus memerlukan bergulir kiri ke kanan, dan tombol dan kolom formulir harus besar dan mengambil sebagian besar dari lebar layar. Dengan rata-rata 25 persen (dan terus bertambah) dari pelanggan Anda mengunjungi situs Anda menggunakan perangkat mobile, ini adalah salah satu resolusi Anda pasti harus tetap.

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

Berikan Komentar Anda