Apakah Mengomentari Suatu Blog merupakan Strategi Link Building?

Strategi Link BuildingMeninggalkan komentar di sutau blog digunakan sebagai strategi untuk menjadikan suatu blog kita menjadi terkenal dalam rangka membangun backlink. Tapi setelah WordPress & platform blogging lainnya mulai menggunakan tag nofollow sebagai default untuk memerangi SPAM komentar , meninggalkan komentar di blog tidak dapat dianggap sebagai strategi link building murni dari sudut pandang SEO. Tapi ada manfaat lain yang terkait dengannya.

Manfaat Lain Mengomentari Blog.

1. Komentar dan Link kiri pada blog yang memiliki tag nofollow default tidak akan dihitung terhadap peringkat halaman Anda. Tetapi harus diingat bahwa untuk membuat bangunan link di blog , Anda harus meninggalkan komentar blog nofollow juga.

2. Ada banyak blog di luar sana yang tidak setuju dengan penggunaan default tag nofollow dan memodifikasi tag untuk atribut dofollow. Dan Ini merupakan penghargaan pengunjung untuk memberikan komentar dengan menyalurkan jus link ke situs anda, Dan hal ini juga dapat membantu meningkatkan peringkat halaman Anda.

3. Salah satu manfaat terbesar meninggalkan komentar yang berharga pada posting yang menambah percakapan bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas di situs atau blog anda.

Meskipun, Mengomentari Blog tidak dapat dianggap sebagai strategi link building murni dari sudut pandang SEO – tetapi Ini dapt menawarkan berbagai manfaat lainnya yang tidak berwujud dan beragam hal dalam SEO atau metode peringkat lainnya.

Kami akan senang mendengar pikiran Anda tentang Mengomentari Blog sebagai Strategi Link Building

Silahkan Berkomentar !

Onky Saputra
Known as a safety consultant when he is in local hospital, Onky is a head of packaging in AstaMedia Beauty Center with tons of works every day!

5 Komentar untuk “Apakah Mengomentari Suatu Blog merupakan Strategi Link Building?”

  1. Web Designer Jakarta
    20/06/2014 at 7:43 am #

    thanks infonya, kebetulan lagi belajar backlink

    Reply
  2. MuhaiminAbd
    01/02/2014 at 6:56 pm #

    Terima Kasih atas infonya.Meninggalkan komentar setelah membaca artikel adalah kebiasaan saya. Mudah-mudahan bermanfaat dan mendatangkan hal-hal positif bagi perkembangan web saya. Terima kasih atas infonya…

    Reply
  3. Rental Mobil Makassa
    28/08/2013 at 8:35 am #

    Menarik infonya bro

    So kedepan perusahaan kami mudah-mudahan bisa terjalin kerjasama

    Reply
    • AstaMedia Group
      29/08/2013 at 4:51 am #

      OK, Insya Allah segera kami follow up untuk kerjasamanya.
      Terima kasih sudah menghubungi AstaMedia 🙂

      Reply
  4. Bang Anzu
    31/01/2013 at 1:15 pm #

    Suka dengan pengistilahan blog dofollow sebagai ucapan terima kasih pada kunjungan blog. Ini menguatkan keinginan saya untuk membuat blog saya menjadi blog dofollow walaupun masih baru.

    Saya ada artikel yang bisa minta tolong di cek kualitasnya…. Maklum masih newbie [klik di sini]

    Reply

Berikan Komentar Anda