Kenapa RSS Grafitti Tidak lagi bisa digunakan

rss graffiti tidak bisa lagi digunakanKabar buruk bagi blogger yang senang menggunakan RSS Grafitti. Anda harus mengucapkan selamat tinggal untuk aplikasi facebookyang satu ini. Seperti yang diketahui bersama RSS Grafitti adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menampilkan postingan atau artikel dari blog secara otomatis ke laman facebook. Kabar ini sekaligus menjawab salah satu pertanyaan yang masuk dari artikel Tips dan Cara Share Artikel Otomatis di Facebook .

Terhitung sejak tanggal 1 Mei 2015 layanan RSS Grafitti sudah tidak bisa lagi digunakan. Alasannya karena pemberi layanan ini mengalami kerugian yang cukup banyak dikarenakan pengeluaran untuk pengoperasian RSS Grafitti tidak sebanding dengan pendapatan perusahaan.

Anda tidak perlu bersedih sebab masih ada alternative lain yang bisa anda gunakan. Salah satunya adalah twitterfeed.

Cara menggunakan twitterfeed cukup simple. Seperti biasa anda harus mendaftar dulu di twitterfeed.com.

Masukkan alamat email anda kemudian create account. Buka email yang anda masukkan tadi untuk mengaktivasi akun twitterfeed anda.

Silahkan mengisi nama feed sesuai keinginan anda.

Selanjutnya masukkan rss feed dengan feed url blog anda.

Setelah itu lanjut ke step 2 pilih akun yang akan di integrasikan dengan layanan twitterfeed. Anda bisa mengintegrasikan dengan Facebook dan Twitter. Nantinya anda akan diminta untuk mengautentifikasi feed anda dengan facebook. Silahkan klik connect with facebook kemudian create service. Setelah semua proses selesai. Anda tinggal klik all done

Selamat kini artikel anda secara otomatis bisa tershare di facebook dan twitter.

Try Akbar Sjarief
We call him Akbar, the big guy in the office. He is the one who manage all about AstaMedia Blogging School. He creates schedule for the school, manage all of the teacher, and decides anything about ABS. Visit his blog.

4 Komentar untuk “Kenapa RSS Grafitti Tidak lagi bisa digunakan”

  1. obat sakit pinggang
    14/09/2016 at 2:56 pm #

    wah boleh banget nih dulu ane juga suka pake rss grafitti. untungnya masih ada penggantinya hehe

    Reply
  2. Komodo tours
    07/09/2016 at 1:37 pm #

    Terimakasih banyak untuk informasi perubahan ini semoga berguna bagi sesama yang bekerja di dunia maya. Salut atas info perubahan tersebut dan saya segera untuk mencobanya sesuai dengan informasinya

    Reply
  3. Santri Drajat
    09/05/2016 at 6:15 am #

    Iya gan…

    Kmaren baru mau nyoba RSS grafiti ini eee udah gak bisa di pake… hmmm

    Reply
  4. dade
    26/03/2016 at 1:18 pm #

    Thanks berata infonya ,,coba dulu ah

    Reply

Berikan Komentar Anda