Online Marketing

Online Marketing

Apa itu Online Marketing? Online Marketing adalah seni atau ilmu menjual produk dan atau jasa melalui jaringan digital, seperti Internet dan jaringan telepon seluler.

Seni Online Marketing melibatkan pembauran strategi Online Marketing yang tepat bagi target pasar Anda dan yang sebenarnya akan diterjemahkan ke dalam bentuk penjualan.

Ilmu Online Marketing adalah penelitian dan analisis yang keduanya masuk memilih strategi Online Marketing untuk menggunakan dan mengukur keberhasilan strategi-strategi Online Marketing.

Jenis Online Marketing meliputi:

  • E-commerce
  • Online Advertising
  • Search Engine Marketing
  • Email Marketing
  • Social Media Marketing
  • Article Marketing

Ini hanyalah beberapa contoh, masih banyak strategi pemasaran online lainnya yang bisa digunakan.

Online Marketing menjadi semakin penting untuk usaha kecil dari semua jenis bisnis. Di masa lalu, Online Marketing adalah sesuatu yang diabaikan. Sekarang pencarian meningkat dan kebiasaan baru masyarakat yang pertama mencari di internet itu penting. Maka dari itu Saya mengatakan bahwa semua bisnis harus mencakup beberapa pemasaran, termasuk pemasaran online.

Contoh:
Bu Ani terkejut menemukan bahwa begitu banyak dari pelanggannya mencari Layanan Jahit Batik melalui pencarian di Internet.

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

Berikan Komentar Anda