Polisi Online Siap Membantu Anda Memberikan Info Toko Online Valid

Bisnis online memang legit. Keuntungan yang ditawarkan sangat menggiurkan apalagi  dengan beragam jenis usaha  dan jasa yang ditawarkan bisa mendatangkan banyak uang untuk anda.

Ada banyak pekerjaan online yang bisa mendatangkan uang untuk anda. Sebut saja menjadi penulis, atau online writer, Jasa SEO, Pay Per Clik,  Online Survey, Toko online dan masih banyak lagi.

Kesempatan mendapatkan keuntungan dari bisnis online ini pun tidak jarang dimanfaatkan oleh penipu untuk meraup keuntungan dengan cepat. Toko online misalnya. Toko online di Indonesia 2 tahun terakhir semakin menjamur dengan beragam barang yang ditawarkan. Mulai mobil, motor, aksesoris, rumah,kosmetik,makanan dan lain sebagainya.  Boleh dibilang hampir semua barang sudah diperdagangkan secara online.

Namun tidak semua toko online bisa dipercaya. Modus penipuan bisa bermacam-macam. Tidak sedikit orang yang tertipu dan kehilangan uang mereka.

Tampilan situs yang menarik dengan menampilkan foto-foto barang-barang yang memang lagi Anda incar, apalagi dibumbui dengan bahasa marketing yang baik,  bisa saja mengurangi ketelitian Anda dalam bertransaksi. Tanpa memperdulikan apakah situs ini scam atau bukan, Anda bisa dengan mudahnya mengirimkan sejumlah uang ke rekening mereka.  Kalau sudah begitu mau lapor kemana?

Anda tidak perlu khawatir, sebab sekarang sudah ada polisi online yang akan membantu Anda mengawasi dan merekomendasikan situs toko online terpercaya kepada Anda.

Polisi Online, seperti yang tercantum dalam halaman FAQ-nya.  Mereka mempunyai tujuan memberantas kejahatan di dunia maya, seperti penipuan toko online yang banyak merugikan masyarakat sehingga masyarakat dapat berbelanja online dengan aman dan nyaman.

Polisi Online bukanlah polisi beneran atau satuan khusus yang dibentuk kepolisian RI untuk memberantas tindak kriminal dalam dunia maya. Situs ini merupakan komunitas yang dibentuk untuk memberantas penipu online.

Di situs Polisi Online Anda bisa mendapatkan informasi dan tips bagaimana bertransaksi online dengan aman dan bagaimana ciri-ciri penipuan beserta modus yang digunakan oleh penipu online.

Selain itu terdapat pula daftar-daftar situs penjualan online yang valid yang telah mereka teliti sebelumnya.  Tidak hanya situs toko online yang mereka pantau. Polisi Online rupanya turut memonitor dan memberi informasi situs-situs yang dicurigai pelaku penipaun online, baik Toko Online melalui Website, Facebook atau dari laman lainnya.

Situs yang sudah mereka akan mendapatkan badge dari mereka. Anda pun bisa berpartisipasi dalam memberantas penipu online dengan mengirimkan donasi kepada mereka. Silahkan kunjungi situs resmi Polisi Online untuk melihat info lebih detailnya.

Try Akbar Sjarief
We call him Akbar, the big guy in the office. He is the one who manage all about AstaMedia Blogging School. He creates schedule for the school, manage all of the teacher, and decides anything about ABS. Visit his blog.

2 Komentar untuk “Polisi Online Siap Membantu Anda Memberikan Info Toko Online Valid”

  1. toko bagus uniq
    07/11/2014 at 11:35 am #

    aku dukung ada polisi online biar gak ada penjahat online

    Reply
  2. deri
    20/03/2014 at 3:19 am #

    *info..ini adalah kerja online, pekerjaan alternatif bagi

    mahasiswa ataupun yang belum mendapatkan pekerjaan, sistem di kerja online ini sama dengan

    di perusahaan nyata, anda bekerja anda digaji anda malas anda tidak akan mendapatkan apa-apa,

    disini anda tidak bekerja untuk mencari member, bukan bisnis investasi,

    STOP BISNIS ONLINE SAATNYA KERJA ONLINE, tidak ada orang ketiga alias admin yang mengatur penghasilan

    anda, apa yang anda kerjakan hasilnya untuk anda sendiri,

    selengkapnya anda baca di sini www.goworkathomenow.weebly.com

    Reply

Berikan Komentar Anda