Rekreasi keluarga Besar Astamediagroup ke Samalona

 

Pulau SamalonaMinggu, 05 Juni 2011, kembali diadakan liburan bersama keluarga besar Astamediagroup. Tujuan kali ini adalah Pulau Samalona. Pulau Samalona merupakan sebuah pulau kecil yang merupakan salah satu tujuan wisata bahari di kota Makassar.

Pukul 08.00 WITA rombongan meninggalkan kantor Astamediagroup di BTP Blok A/22, menuju dermaga Kayu Bangkoa. Untuk menyeberang ke Samalona, kami menyewa dua perahu bermesin. Satu perahu mengangkut 10 orang penumpang. Lama perjalanan ke pulau Samalona, kurang lebih 30 menit.

Pulau Samalona sangat indah. Pasir putih, air yang jernih dan ikan warna warni. Sayang sekali, terumbu karangnya sudah banyak yang hancur. Sekitar 5 jam di Pulau Samalona, berenang, snorkeling, bercanda, main pasir, dan foto-foto. Ditambah dengan makan siang dengan menu nasi Putih yang masih panas, sayur tumis, ikan bakar segar dan cobe-cobe’, sungguh nikmatnya. Semua kepenatan menjadi hilang.

Kembali ke Makassar pukul 03.30 WITA. Berpisah di demaga Kayu Bangkoa dan pulang ke rumah masing-masing. Beristirahat dan mempersiapkan diri untuk back to work. Kembali bekerja dengan semangat baru, setelah refreshing, memulihkan stamina dan menyegarkan pikiran di pulau nan indah. Semangat!!!

Pulau Samalona

berlibur di Pulau Samalonamenangkap ikan di Samalona

berenang dan snorkeling

Samalona

Irma Suryani
Chief Operating Officer (COO) AstaMedia Group // Chief Editor Teruskan.Com. Follow @_nanie_ or visit her blog www.nanie.me and her Google +.

2 Komentar untuk “Rekreasi keluarga Besar Astamediagroup ke Samalona”

  1. Bhakti
    07/06/2011 at 1:26 pm #

    Samaloona Island…

    The last time I went there was with nanie (the author) and some people at that picture, Samalona Island is a beautiful island..

    Its so amazing to be there with you guys, and now I know that i miss you so badly..

    what a great memories… 🙂 see you soon, (i hope so)…

    Reply
  2. anbhar
    07/06/2011 at 7:41 am #

    horee… saya ikut 😀

    *penyusup*

    Reply

Berikan Komentar Anda