Selamat Datang Staf Baru Astamediagroup

Selamat datang staf baru

Hari pertama di tempat kerja, pada umumnya merupakan hari yang cukup mendebarkan. Mesti memerlukan proses adaptasi dengan lingkungan dan rekan kerja.

Seringkali, karyawan baru akan merasa asing, canggung, tidak nyaman, dan stress dan ini membutuhkan waktu yang lebih lama untuk beradaptasi, yang akan berimbas ke pekerjaannya tidak akan berjalan dengan maksimal. Karena itu, penting untuk membantu karyawan baru melewati minggu pertamanya dan memastikan bahwa semua hal berjalan lancar.

Astamediagroup, baru saja menerima dua orang staf baru yang akan bertugas di ABN – Astamedia Blog Network. Nah dua orang staf baru ini, dulunya adalah freelance Astamediagroup. Jadi, dengan demikian diharapkan untuk tidak canggung dan merasa asing karena sudah biasa berinteraksi dengan staf Astamediagroup lainnya.

Selamat datang Indriyani Supardi dan St. Umroh Rani. Selamat bergabung dengan Astamediagroup. Semoga merasa nyaman dan kerja sama ini bisa berlangsung baik untuk semua pihak 🙂

Irma Suryani
Chief Operating Officer (COO) AstaMedia Group // Chief Editor Teruskan.Com. Follow @_nanie_ or visit her blog www.nanie.me and her Google +.

5 Komentar untuk “Selamat Datang Staf Baru Astamediagroup”

  1. roni
    30/09/2011 at 8:48 pm #

    Saya ingin belajar menjadi belogor tapi masih belum paham tentang belogor bagaiman solusinya bisa membuat belogor karena saya tertarik untuk merubah kehidupan saya yg penuh maslaha….setelah mendengar audio timbul insfirasi untuk saya mencoba dan belajar tentang belogor mohon di bantu

    Reply
  2. anbhar
    07/06/2011 at 7:42 am #

    wah Indri dan umbro… selamat mengemban amanah 😀

    Reply
  3. Aulia Rahman Basri
    29/03/2011 at 5:15 pm #

    salam..

    Wah, sudah pindah kantor yah,,, salam sukses dari kaltim

    aul

    Reply
  4. aneksa jaka pasirela
    21/03/2011 at 10:06 am #

    kepada staf astamedia

    pak saya mau tanya untuk sekolah tentang blog monetize selain diadakan di makasar sudah ada dikota lain seperti di yogyakarta atau jakarta?

    mohon informasinya.

    salam hangat….

    aneksa jaka pasirela

    Reply
    • AstaMedia Group
      22/03/2011 at 5:12 pm #

      @aneksa jaka pasirela: Saat ini kami belum membuka cabang di luar kota Makassar..

      Reply

Berikan Komentar Anda