Selamat menempuh hidup baru, Mus dan Tutut :)

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” (QS. Ar-Rum : 21).

wed

Sabtu, 24 Juli 2010, pukul 11.00 WITA, M Mustamar Natsir (Mus) dan Andy Hardiyanty Hastuti (Tutut) resmi melepas masa lajangnya. Bertempat di Mataram, Nusa Tenggara Barat, disaksikan kerabat dan sahabat.

Keluarga besar Astamediagroup mengucapkan Selamat berbahagia, Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, selalu mendapatkan perlindungan dari-Nya. Semoga bisa menjadi suami yang baik, kepala rumah tangga yang bertanggung jawab dan tentu saja kelak bisa menjadi ayah yang dibanggakan oleh anak-anaknya.:)

“barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fil khair”
~semoga Allah memberkatimu dan menghimpunkan kamu berdua dalam kebaikan~

Irma Suryani
Chief Operating Officer (COO) AstaMedia Group // Chief Editor Teruskan.Com. Follow @_nanie_ or visit her blog www.nanie.me and her Google +.

4 Komentar untuk “Selamat menempuh hidup baru, Mus dan Tutut :)”

  1. ardat
    01/01/2011 at 12:51 pm #

    walau kelamaan karena sy orang baru di bloger. tapi gak apa kan kalo ngucapin selamat pada sang guru sekarang. selamat ya mas. barokallahulaka wa baroka alaika wajamaah bainaquma fi qhair

    Reply
  2. acchunk2000
    19/11/2010 at 3:57 pm #

    Selamat bro…semoga tetap langgeng dan senantiasa memproduksi bibit2 blogger yang sejati……..amiiinnnn…..

    Hidup Blogger Indonesia,,,,,,,,,,,

    Reply
  3. ndy
    26/09/2010 at 10:25 am #

    selamat ya.. mdh2an cpt dpt momongan

    Reply
  4. Maxhavelaar
    10/09/2010 at 6:43 pm #

    Weleh, suhu Mus sudah nikah to, selamat ya…

    Mudah2an masih sering nongol di school, soalnya Mus adalah salah seorang suhu yang gampang ditemui jika ingin konsultasi.

    Reply

Berikan Komentar Anda