Umba-umba menandai peresmian “Astamedia Net Cafe”

Dalam budaya Bugis Makassar, bila kita masuk rumah baru atau pindah rumah, ada satu jenis makanan yang hampir tidak pernah ketinggalan. Namanya umba-umba atau onde-onde, klo di Jawa biasa disebut sebagai kelepon. Kenapa mesti umba-umba? Begini, dalam proses memasaknya, umba-umba yang belum matang akan tenggelam di dasar panci dan setelah masak akan muncul ke permukaan.  Umba-umba disimbolkan sebagai harapan munculnya hal-hal positif di tempat baru tersebut.

Demikianlah yang terjadi hari ini di Astamediagroup. Lantai tiga dari gedung Astamedia difungsikan sebagai warnet murah dan cepat, yang diberi nama “Astamedia Net Cafe (ANC)“. Peresmian dari “Astamedia Net Cafe” dimulai dengan pembacaan doa bersama, dilanjutkan makan bareng bubur kacang ijo dan umba-umba. ANC resmi beroperasi mulai tanggal 10 Juli 2009, dengan layanan internet murah Rp 3.000/jam, 12 buah komputer, fasilitas : ruangan full AC dan koneksi 100 Mbps.  Sedang online, lapar melanda??? gampangggg, tinggal pesan di Bloggers Cafe dan makanan/minuman diantarkan langsung ke hadapan Anda. So, cari warnet murah dan nyaman?? ke Astamedia Net Cafe ajaaaaa….

Astamedia Net Cafe

Irma Suryani
Chief Operating Officer (COO) AstaMedia Group // Chief Editor Teruskan.Com. Follow @_nanie_ or visit her blog www.nanie.me and her Google +.

1 Komentar untuk “Umba-umba menandai peresmian “Astamedia Net Cafe””

  1. aan
    11/07/2009 at 9:42 am #

    Towwa na jadimi Net na.cuman mau nanya dikit,apa dak salah tuh koneksinya sampe 100Mbps?emang pake ISP apa??

    hehehe…

    Reply

Berikan Komentar Anda