Workshop dan Expo Wirausaha Muda Mandiri 2010 – Makassar

Program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) merupakan sebuah program yang diprakarsai oleh Bank Mandiri, sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri sekaligus dukungan untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

Rangkaian program WMM terbagi dalam beberapa kegiatan, seperti sosialisasi modul kewirausahaan, workshop dan expo Wirausaha Muda Mandiri, beasiswa Wirausaha Mandiri, penghargaan Wirausaha Mandiri, beasiswa business plan dan program Awi-Awi Mandiri.

Wirausaha Muda Mandiri

Wirausaha Muda Mandiri

Untuk kegiatan Workshop dan Expo Wirausaha Muda Mandiri 2010, akan digelar di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Bandung, dan diisi dengan sejumlah kegiatan sepert talk show bisnis yang dibawakan oleh para tokoh pengusaha nasional dan motivator bisnis yang handal, pameran usaha dari Wirausahawan Muda Mandiri 2007-2010 dan hiburan artis ibukota.

Di Makassar, Workshop dan Expo Wirausaha Muda Mandiri 2010 akan dilangsungkan di gedung Celebes Convention Center (CCC) selama dua hari penuh, dari tanggal 28-29 Juli 2010.

Miss Indonesia 2006, Agni Pratistha, akan menjadi MC selama acara berlangsung. Kemudian ada perwakilan direksi Bank Mandiri Jakarta, tokoh pengusaha tekstil senior Charmanita (44) dan fotografer profesional, pemilik “Jerry Aurum Design dan Photography” Jerry Aurum (34) yang akan berbagi tips dan trik berbisnis hingga sukses.

Talk show bisnis ini nantinya akan dimotivatori oleh Joko Nugroho dari Saung Angklung Udjo. Dan semua peserta dan pengunjung workshop dan expo WMM 2010 akan dihibur oleh band papan atas nasional KLA Project di acara hiburan.

Satu hal yang tak kalah menarik dari talk show bisnis, adalah unjuk kebolehan bisnis milik para finalis program Wirausaha Muda Mandiri. Finalis-finalis Program Wirausaha Muda Mandiri mulai dari tahun 2007 hingga 2010 akan ada disini!

Beberapa finalis WMM yang akan mengisi boot pameran di CCC antara lain:

1. Hendy Setiono – Franchise Kebab Turki Baba Rafi, Jakarta

2. Firmansyah Budi Prasetyo, SH – Paket Usaha Pola Waralaba Tela KreZZ, Yogyakarta

3. Saptuari Sugiarto – Kedai Digital, Yogyakarta

4. Ikrar Mallaranger – Alat Musik Tradisional, Makassar

5. Agung Nugroho – Laundry Simply Fresh, Yogyakarta

6. Adi Ispandiardi – Peternakan, Makassar

7. Tririan Arianto – Jamur Organik Crispy, Surabaya

8. Anisah Usman – Jasa Penjahitan, Makassar

9. Chaidir HB – Pembuatan Merchandise “Kios Digital”, Makassar

10. Toni Hadi Putra – Minuman Khas Jawa Barat Bandrek & Bajigur, Bandung

11. Doni Tirtana, ST – Produksi Video K3, Safety Sign (K3), Poster K3, Bandung

12. Nyimas Hurmah Ryzka Suftianah – “Rumah Tenun” Songket Palembang, Palembang

13. Alween – Service Handphone , Medan

14. Gigin Mardiansyah – Boneka Rumput Horta, Bogor

Dan jangan lupa, Astamediagroup, Perusahaan yang didirikan oleh Asri Tadda yang memenangkan Juara II WMM 2008, juga akan mengisi boot pameran.

Jadi bagi teman2 yang penasaran dan ingin bertanya langsung mengenai Astamedia Blogging School atau layanan-layanan lain dari Astamediagroup, silahkan langsung ke lokasi acara: Celebes Convention Center (CCC), tanggal 28-29 Juli 2010.

See u there 🙂

Irma Suryani
Chief Operating Officer (COO) AstaMedia Group // Chief Editor Teruskan.Com. Follow @_nanie_ or visit her blog www.nanie.me and her Google +.

Berikan Komentar Anda