Yang Perlu Anda Tahu Tentang Google Author Rank!

Yang Perlu Anda Tahu Tentang Google Author Rank!Pernahkah Anda mendengar perihal Google Author Rank? Menurut beberapa blogger, Google Author Rank adalah mimpi buruk bagi pekerjaan online mereka seperti Google Panda. Tapi, apakah ia benar-benar mimpi buruk?

Hmm… menurut Hamza Sheikh: Tidak!

Saya tahu ada banyak yang bingung dan mempertanyakan Google Author Rank, dan banyak yang mencari secara online untuk tahu lebih banyak tentang pentingnya faktor peringkat mendatang di mesin pencari. Author Rank adalah paling mungkin algoritma lain oleh Google untuk peringkat identitas online Anda dalam hasil mesin pencari mereka. Ini akan memungkinkan Google untuk dengan mudah berbagi puncak dalam hidup Anda, dan pada standar pekerjaan Anda dan akhirnya memberikan penghargaan dalam SERP.

Dasar dari Google Author Rank

Google Author Rank adalah proyek yang sudah sangat tua dari tim Google Search, yang awalnya bernama Agent Rank. Google menginginkan algoritma yang mengumpulkan data dari kedua website, dan dunia sosial yang berkaitan dengan topik yang berbeda. Hal ini akan menciptakan hasil mesin pencari yang lebih berharga bagi penggunanya.

Menurut dokumentasi yang tersedia di portal mayor SEO, saya telah menemukan bahwa Author Rank pertama kali dibahas pada tahun 2005. Sayangnya, setelah itu tidak pernah mencapai permukaan di pasaran. Ia hanya dibahas dalam departemen penelitian sebagai tool yang akan menjadi kuat dan efektif untuk bisnis.

Namun, awal musim gugur ini, setelah peluncuran beberapa Penguin dan Panda di pasar, Google menghidupkan kembali diskusi Author Rank dengan jelas di depan umum. Hal ini menunjukkan keprihatinan terhadap pelaksanaan seperti algoritma dalam mesin pencari yang mengumpulkan data dari kedua web dan jaringan sosial.

Dampak Web Sosial

Ini adalah semua tentang keterlibatan sinyal media sosial dan dampaknya terhadap usia tua SEO. Google menggunakan sosial bersama dengan data lain untuk mengukur kelayakan dari setiap profil penulis di dunia online dan nilainya terhadap pembaca mereka. Hal ini memungkinkan mesin pencari Google dan lainnya dengan mudah mengukur peringkat penulis individu dan penerbit dalam sistem mereka. Menurut studi Google sendiri, sinyal sosial kurang spammy dibanding sinyal SEO, dan pelaksanaan sinyal sosial seperti di SEO akan memberikan hasil yang lebih berkualitas kepada pengguna mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir, Google telah mengubah banyak hal dalam algoritma mereka dan benar-benar mendefinisikan kembali makna dari optimasi mesin pencari untuk semua orang. Perubahan cepat dalam algoritma membuat mereka cukup tak terduga untuk intermediet, tetapi pada beberapa tahap ahli profesional melakukan pelacakan dan terus berburu algoritma baru.

Foundation dari Sistem Google Author Rank

Sementara kita sedang membahas sistem Google Author Rank, biarkan kami memberitahu Anda bahwa segala sesuatu dari Author Rank akan berasal dari jaringan sosial Google sendiri Google+ dan Author Markup Anda, dan juga akan berakhir pada 1 tombol share Google+.

Nah, Anda mungkin berpikir bahwa saham sosial dapat dengan mudah ditipu, dan seseorang dapat dengan mudah mendapatkan peringkat di atas postingan Anda!

Sistem Google Author Rank tidak hanya didasarkan pada share sosial dasar dan interaksi konten Anda dengan pembaca. Ia benar-benar bekerja sebagai grafik pengetahuan sosial. Ia mengumpulkan semua data dasar berbagi dari pengguna tertentu dengan bantuan jaringan sosial lainnya, dan menggunakan mengacu dalam URLS yang memungkinkan orang untuk melacak para pengunjung, dan setelah mengumpulkan semua data yang dihasilkan sistem berjalan data mentah menjadi filter untuk mendapatkan hype aktual dan keterlibatan pembaca dengan konten Anda. Relevansi juga diperhitungkan di sini! Sesuatu harus relevan dengan niche spesifik sebelum memulai peringkat di SERP.

Ini hanya sebuah langkah maju yang dibuat oleh Google untuk membuat hasil pencarian mesin yang bersih. Ini sangat mempengaruhi keberadaan merek online dalam mesin pencari. Dibutuhkan formula lama-SEO ke tingkat yang baru dengan pelaksanaan sinyal peringkat sosial di bot mesin pencari. Penelitian Agent Rank dimulai kembali pada hari-hari ketika Google melakukan kontrak dengan Twitter untuk akses dan indeks Tweet di mesin pencari seperti peringkat posting Google+ hari ini untuk lingkungan pribadi Anda.

Google Author Rank adalah semua tentang kehadiran nyata Anda pada jaringan sosial, dan keterampilan komunikasi Anda dengan orang-orang di sekitar Anda. Hal ini dapat meningkatkan kehadiran online seseorang dengan hype nyata dari jaringan sosial. Berikut adalah banyak hal yang masih belum terungkap tentang Google Author Rank, tetapi dilaporkan oleh beberapa ahli dan peneliti bahwa Google akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang peluncuran publik dari sistem Google Author Rank.

Apakah Anda siap untuk update algoritma terbaru dari Google? Apa yang Anda lakukan untuk membangun Author Rank Anda?

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

1 Komentar untuk “Yang Perlu Anda Tahu Tentang Google Author Rank!”

  1. eko
    09/01/2013 at 3:05 pm #

    wah makasih mas infonya,,,,saya cari2 ini memang, khawatir ketinggalan,,,, google sekarang kayaknya merubah algoritmanya,,trimms

    Reply

Berikan Komentar Anda