Artika Sari, Metro TV, dan AstaMedia

Sejak selasa, 14 April hingga 15 April 2009, AstaMedia Group mendapat kehormatan super langka. Mantan puteri Indonesia Artika Sari Devi, dan kru produksi Metro TV berkunjung ke kantor AstaMedia Group dan Bloggers Cafe, dalam rangka pengambilan gambar dan syuting profil untuk program acara Wirausaha Muda Mandiri yang ditayangkan Metro TV. AstaMedia terpilih menjadi unit usaha yang akan ditampilkan profilnya secara khusus dalam satu episode program Wirausaha Muda Mandiri Magazine, dan memang Asri Tadda, direktur utama AstaMedia Group terpilih menjadi pemenang kedua Wirausaha Muda Mandiri kategori mahasiswa pada tahun 2008 yang lalu.

img_0111

Artika Sari Devi tentunya jadi pusat perhatian di sini, karena Tika -sapan akrabnya- adalah host di program Wirausaha Muda Mandiri. Tika rupanya cukup ramah melayani beberapa penggemar yang ingin mengambil kesempatan berfoto bersama. Dia juga ternyata menggemari menu paling sederhana yang disediakan di Bloggers Cafe: Mie Instant!

picture-617

Syuting dilakukan selama 2 hari, 14 dan 15 April 2009. Sehari sebelumnya diadakan casting pendamping, untuk menjadi “bintang tamu” dan pendukung acara. Terpilihlah 3 orang mahasiswa Universitas Hasanuddin, Niar Wulandari (Ekonomi UNHAS), A.Irhamsyah (Fisika UNM) dan Iustika Puspa Sari (Hukum UNHAS). Mereka juga mendapatkan pelatihan ngeblog secara gratis dari staff pengajar AstaMedia Blogging School. Selama 2 hari mereka dan Artika Sari Devi diperkenalkan mengenai unit usaha AstaMedia Group di bidang online marketing, juga Bloggers Cafe, dan AstaMedia Blogging School.

Setelah proses syuting selesai, Artika Sari Devi menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan staff AstaMedia dan Bloggers Cafe.

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

2 Komentar untuk “Artika Sari, Metro TV, dan AstaMedia”

  1. Yuan
    03/05/2009 at 5:29 am #

    Kuliah kereeeen.. boleh dong ikutan,kbetulan hr minggu liat nih di metro TV. Sukses Para Bloggers Indonesia…

    Reply

Berikan Komentar Anda