Launching Indonesia Blog Network (IBN)

Astamediagroup meluncurkan sebuah program baru “Indonesia Blog Network (IBN)” pada hari Senin, 12 April 2010.

Indonesia Blog Network (IBN) merupakan Jaringan Blog Lokal Indonesia yang menyajikan beragam informasi aktual pada berbagai bidang kehidupan, mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi dan bisnis, dunia remaja, gaya hidup dan sejumlah topik menarik lainnya.

IBN dikembangkan sebagai wahana untuk membangun budaya keterbukaan dan transparansi informasi berbasis teknologi informasi, dimana peran serta masyarakat akan lebih dominan dalam lalu lintas informasi. IBN merupakan wujud citizm journalims, dimana masyarakat bukan lagi hanya sebagai penikmat informasi, tetapi juga sekaligus bertindak sebagai aktor yang menyebarluaskan berita dan informasi yang bermanfaat dengan cara beretika.

Beberapa blog yang sedang dikembangkan Indonesia Blog Network adalah :

INFOKEDOKTERAN.COM
Merupakan portal informasi kesehatan yang berisi ribuan artikel ilmiah kedokteran dan tips kesehatan terbaru.

INFOGIGI.COM
Situs informasi kesehatan gigi dan mulut

IBUBAYI.COM
Pusat informasi dan konsultasi kesehatan ibu hamil, bayi dan balita

SETENGAHBAYA.INFO
Kumpulan artikel dan informasi lain seputar bagaimana hidup sehat dan bahagia

GOSSIPSELEBRITIS.COM
Informasi seputar dunia selebritis dan tokoh publik di tanah air

Selain itu, tengah dipersiapkan sejumlah blog informasi lainnya dari berbagai topik, seperti pendidikan, bisnis dan keuangan, remaja, musik dan yang lainnya.

Melalui Indonesia Blog Network ini, kami berharap akan tumbuh sebuah budaya baru masyarakat untuk semakin dewasa bertukar informasi, berdebat tentang persoalan kehidupan, atau pun saling mengkritisi kenyataan yang ada, yang senantiasa dilakukan dalam koridor ketatakramaan yang bermoral dan penuh kesadaran bermasyarakat.

Welcome, Indonesia Blog Network!!

Irma Suryani
Chief Operating Officer (COO) AstaMedia Group // Chief Editor Teruskan.Com. Follow @_nanie_ or visit her blog www.nanie.me and her Google +.

Berikan Komentar Anda