Pagi Ini AdRewa.com Sudah Normal Kembali

AdRewa-Logo-2Setelah beberapa hari down dan tidak bisa diakses sama sekali, maka pagi ini AdRewa.com sudah bisa diakses. Semua data earning, withdrawal dan statistik klik tetap tersedia dan tidak ada yang berubah sama sekali, kecuali data yang masuk selama proses pengerjaan kerusakan server kami.

Situs AdRewa.com memang sempat online beberapa jam pada 2 hari lalu tetapi selanjutnya down total hingga semalam. Alhamdulillah mulai pagi ini semuanya sudah berjalan normal kembali.

Bagi Anda yang sempat mendaftar sebagai publisher/advertiser selama proses perbaikan server kami 4-5 hari terakhir, mohon untuk melakukan pendaftaran ulang karena data Anda tidak tercatat dalam sistem backup kami. Data yang kami backup hanyalah beberapa jam sebelum server kami down total.

Atas nama manajemen AstaMedia Group dan tim teknis AdRewa.com kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik advertiser maupun publisher tercinta yang terkena imbas dari down-nya server kami. Insya Allah kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa-masa mendatang, Amin.

Salam sukses untuk Anda semua!

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

3 Komentar untuk “Pagi Ini AdRewa.com Sudah Normal Kembali”

  1. Andi Arfan
    26/06/2014 at 10:54 am #

    Syukurlah akhirnya adrewa bisa normal kembali. mau coba peruntungan di ppc adrewa lagi 🙂

    Reply
  2. Yudi Supriadi
    24/09/2013 at 7:42 am #

    hingga saat ini adrewa masih eror. iklan memang sudah muncul tetapi balance masih eror, bahkan berkurang dari sebelumnya.

    jika kinerja server adrewa bagus, saya optimis kalo adrewa akan berkembang pesat bahkan bisa jadi ppc lokal nomor satu mengingat adrewa mempunyai sistem yang berbeda dri ppc lainnya, bahkan keunggulan dri adrewa yaitu jenis iklan katalog yg tak dimiliki ppc lain..

    semoga cepat teratasi..

    Reply
  3. kickymaulana
    21/09/2013 at 2:27 pm #

    adrewa, kok aku tidak bisa login?

    Reply

Berikan Komentar Anda