Pengumuman Resmi Tentang Layanan AdRewa.com

AdRewa-Logo-2Setelah perjuangan selama kurang lebih 3 pekan untuk mengembalikan database AdRewa, kami akhirnya mengeluarkan pengumuman resmi ini sebagai pegangan untuk setiap publisher dan advertiser AdRewa tercinta.

Terhitung sejak hari ini, Rabu 2 Oktober 2013, kami pastikan bahwa database lama yang hilang akibat insiden kerusakan kedua hard disk pada server kami di London pada pekan ketiga September lalu ternyata tidak dapat lagi dikembalikan.

Kerusakan hard disk server kami bersifat permanen dan menyebabkan semua data yang ada menjadi unreadable. Pihak server 100TB telah mencoba segala upaya untuk mengambil kembali database lama di dalamnya, tetapi tetap tidak membuahkan hasil.

Praktis database yang tersisa pada kami hanyalah data-data yang masuk hingga bulan Mei 2013 lalu. Sehingga dengan demikian, dengan sangat menyesal kami sampaikan bahwa semua statistik dan aktifitas periklanan AdRewa sejak bulan Juni hingga September 2013 tidak tercatat (hilang).

Pembayaran Earning Publisher

Sebelum server AdRewa down pada pekan ketiga September 2013 lalu, kami masih sempat melihat sejumlah permintaan (withdrawal)  earning (PO) dari beberapa publisher AdRewa.

Meskipun semua data AdRewa.com sejak Juni 2013 tidak dapat lagi kami akses, tetapi untuk tetap memberikan kesempatan kepada setiap publisher mendapatkan haknya, maka dengan ini kami memastikan bahwa permintaan withdrawal earning untuk bulan September masih tetap bisa kami layani jika:

  • Publisher menyimpan bukti request PO bulan September 2013 (scan atau email proof), khusus untuk yang telah request PO
  • Publisher menyimpan screen cap statistik pendapatan iklan AdRewa hingga September 2013, khusus untuk publisher yang belum request PO

Segenap manajemen AstaMedia Group dan tim kreatif AdRewa.com memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami akan senantiasa berupaya meningkatkan layanan kami di masa-masa mendatang dan mencegah hal yang sama terulang kembali.

Dengan terbitnya pengumuman resmi ini, maka layanan AdRewa akan kembali berjalan secara normal terhitung sejak 2 Oktober 2013.

Terima kasih

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

8 Komentar untuk “Pengumuman Resmi Tentang Layanan AdRewa.com”

  1. Edi Sucipto
    30/10/2014 at 4:59 am #

    Saya merasa heran dengan cara kerja sistem ini, sebab entah mengapa saya sering tidak bisa membuka control panel adrewa dan katanya IP saya telah diblokir, namun beberapa hari saya coba kembali ataupun beberapa jam, hal itu telah kembali normal!

    Reply
  2. zho
    02/03/2014 at 11:26 am #

    semoga kedepannya makin baik

    Reply
  3. handkusuma
    27/02/2014 at 3:01 pm #

    Moga Adrewa tambah maju kedepannya…

    Reply
  4. Camerasiana
    29/10/2013 at 12:52 pm #

    Saya baru aja daftar adrewa, tolong di tinjau, thanks…

    Reply
  5. khairil.A
    05/10/2013 at 12:13 pm #

    Saya sangat memahami semuanya gan, tapi saya juga tidak bisa login ke akun publisher saya……mohon pencerahannya…..

    Reply
    • Asri Tadda
      09/10/2013 at 7:01 am #

      Kalau tidak bisa login, bisa pake fasilitas forgot password.
      Kalau tetap invalid, artinya akun tidak ada. Silahkan buat akun baru saja.

      Reply
      • andi fikri
        20/10/2013 at 6:33 am #

        @Asri Tadda, kok gak bisa daftar jadi publisher adrewa ?

        Reply
  6. Yudi Supriadi
    02/10/2013 at 7:19 pm #

    Terimakasih atas informasi terbarunya.. semoga adrewa kedepannya makin sukses, meski kami selaku publisher sangat dirugikan dengan kejadian ini, namun itulah dunia bisnis selalu ada resiko dan saya memahami benar tentang resiko itu.

    saya selaku publisher berharap kejadian ini tidak terulang kembali dimasa mendatang..

    sekali lagi terimakasih atas info terbarunya..

    Reply

Berikan Komentar Anda