Inilah Metode Penjualan Link Melalui Broker

METODE PENJUALAN LINK MELALUI BROKERBisnis jual-beli link memang sangat menggiurkan dan banyak diminati oleh para pebisnis online, tak heran jika banyak bermunculan broker-broker yang memfasilitasi transaksi antara penjual dan pembeli link tersebut dari mulai broker kecil-kecilan hingga broker besar seperti Text Link Ads, Backlinks, TNX dan lain-lain.

Broker membantu Anda untuk memasarkan situs web milik Anda kepada calon advertiser. Anda hanya perlu bergabung dan mendaftarkan situs web. Jika situs web yang Anda daftarkan memenuhi syarat dan disetujui, broker akan memasukkannya dalam marketplace dan menawarkannya kepada calon advertiser.

Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan lain dengan merefensikan atau mengajak advertiser dan publisher untuk mendaftar. Saat publisher dan advertiser yang Anda referensikan melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan komisi. Strategi afiliasi ini dilakukan oleh para broker untuk memperluas dan memperbesar jaringan mereka. Ternyata strategi tersebut terbukti ampuh, salah satu contohnya adalah text link ads yang saat ini telah memiliki lebih dari 40.000 publisher. Semakin banyak publisher dan advertiser yang bergabung serta melakukan transaksi, semakin banyak juga komisi yang didapatkan oleh pihak broker.

Broker mengumpulkan publisher sebagai penjual dan advertiser sebagai pembeli dalam satu tempat. Hal ini ,mempermudah mereka dalam menemukan “lawan” untuk bertransaksi.

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

1 Komentar untuk “Inilah Metode Penjualan Link Melalui Broker”

  1. bang subur
    13/09/2016 at 2:28 am #

    broker yang bagus apa?

    Reply

Berikan Komentar Anda