Modal Utama Dalam Bisnis Jual Beli Link

bisnis jual beli linkSekali lagi, modal utama yang diperlukan adalah kemauan. Kami sendiri memulainya dari nol. Tanpa pengalaman, dan hanya memanfaatkan fasilitas-fasilitas gratisan yang kami dapatkan di internet.

Internet adalah gudangnya konten dan jasa gratisan yang dapat membantu anda jika anda memanfaatkannya dengan baik. Seiring dengan berjalannya waktu (plus meningkatnya pendapatan serta pengetahuan anda tentang bisnis online), anda dapat meningkatkan usaha dengan mulai menyisihkan sebagian pendapatan sebagai investasi.

Itulah sebabnya dalam postingan-postingan diweb ini kami akan menjabarkan beberapa cara yang dapat ditempuh untuk mulai berkecimpung di bisnis jual – beli link, termaksud diantaranya memanfaatkan fasilitas-fasilitas gratisan sebagai penunjangnya.

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

5 Komentar untuk “Modal Utama Dalam Bisnis Jual Beli Link”

  1. Komodo tours
    07/09/2016 at 1:29 pm #

    Saya paham maksudnya dan memang kata kunci untuk memulai menjadi tolok ukur dalam mendapatkan back link. Karena hanya dengan cara itu traffic web kita akan naik dan akan mendapatkan pengunjung lebih banyak. Terimakasih untuk mengingatkan saya semoga usaha anda terus maju dan berkembang.

    Reply
  2. Haryoko Hardjo
    29/04/2014 at 1:13 pm #

    modalnya memang kemauan gan, tapi juga harus fokus dan konsisten.

    Reply
  3. Asuhan Keperawatan
    14/02/2014 at 9:48 am #

    mas kalau mau beli link gimana prosesnya ? dan dimana tempat jasa jual beli link?

    Reply
  4. Bisnis Online Master
    14/05/2013 at 11:28 am #

    Jual beli link memang asyik, hanya saja kewalahan bikin blog ber PR tinggi

    Reply
  5. pertarunganhidup
    24/02/2013 at 10:09 am #

    Asyik tu jual beli link cuman kewalahan car menjalangkannya gimana tu, siapa tahu bisa di coba tu?

    Reply

Berikan Komentar Anda