PTR Bangkit Lagi Saatnya Membuka Peti Es

bisnis paid reviewSetelah beberapa saat lesu akibat algoritma baru google, bisnis PTR kini mulai memperlihatkan kebangkitannya. Bisnis Paid link dan Paid Review yang biasa disebut PTR ini rupanya sudah kembali dilirik para advertiser.  Beberapa blog yang sempat tidak terindeks dan jatuh ke pagerank terendah kini mulai menapaki posisi ketiga dan keempat.

Setelah kemarin sibuk dengan permintaan untuk melepaskan link.  Beberapa pesanan artikel dan link kembali berdatangan. Meskipun harga belum selegit dulu namun tetap lumayan untuk traktir teman minum kopi di warkop sebelah.

Saatnya bagi teman-teman untuk membuka kembali peti es dan menghangatkan kembali blog dengan artikel-artikel terbaru. Kunjungi beberapa forum penjualan dan kembali menawarkan blog tentunya dengan harga yang reasonable untuk saat ini. Ini pertanda bahwa roda kembali berputar dan bisnis ini mulai lagi bisa mengisi kantong-kantong pendapatan kita.

Peluang besar tentu pada blog yang berniche travel sebab momen liburan ini sangat baik untuk berpromosi bagi agen-agen wisata dan tentunya mereka tahu kemana mereka harus menempatkan iklannya.  Happy Blogging!

Try Akbar Sjarief
We call him Akbar, the big guy in the office. He is the one who manage all about AstaMedia Blogging School. He creates schedule for the school, manage all of the teacher, and decides anything about ABS. Visit his blog.

3 Komentar untuk “PTR Bangkit Lagi Saatnya Membuka Peti Es”

  1. puput
    16/01/2013 at 9:17 am #

    wah emang bener tapi kayanya sampe sekarang advertiser masih lesu gan

    Reply
  2. Zebreteges
    29/11/2012 at 9:28 pm #

    Traktir mmg k besok bro…hahahaha

    Reply
  3. Marko
    26/11/2012 at 1:44 pm #

    Saya menyimak dan sikap membuka peti emas PTR master. Mintak supportnya. Kabar yang mengembirakan 😀

    Reply

Berikan Komentar Anda