September 2014: Server Baru AdRewa

AdRewaAlhamdulillah, dengan penuh syukur kehadirat Allah SWT, pada awal Ssptember 2014 ini akhirnya kami menemukan server khusus yang ‘pas’ untuk kebutuhan AdRewa.

Setelah beberapa bulan terkatung-katung dengan persoalan teknis dan “bot neck” yang tak kunjung selesai, kami akhirnya bisa lega karena kini AdRewa telah bernaung di bawah server induknya sendiri.

Karena itu, kembali kami memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi selama ini, 100% murni bukan karena faktor kesengajaan kami.

Kami pastikan tidak ada data yang hilang dengan proses migrasi ini, termasuk semua payment request dari publisher sejak Maret 2014 lalu. Hanya saja, akan ada beberapa aturan baru terkait dengan pembayaran earning publisher yang masih tertunda, serta mekanisme baru penayangan iklan di website publisher.

Tunggu informasi kami selanjutnya seputar hal tersebut melalui blog resmi AdRewa di www.blogadrewa.com.

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

Berikan Komentar Anda