Server AdRewa Down, Saat Ini Sedang Dilakukan Perbaikan

AdRewa-Logo-2Salah satu unit bisnis yang dikelola AstaMedia Group, AdRewa.com saat ini sedang mengalami gangguan pada server sehingga layanan ini down untuk sementara waktu.

Berdasarkan laporan dari tim Supreme Support, kerusakan server AdRewa terletak pada salah satu hard disk yang tidak mampu membaca data lagi, kemungkinan karena faktor usia pemakaian yang telah memasuki masa “the end of life”.

Karena itu, saat ini tim dari UK2 Group yang menaungi 100TB.com, perusahaan hosting tempat kami melabuhkan AdRewa.com tengah melakukan penggantian hard disk dengan yang baru, sekaligus kemudian memindahkan kembali data dari hard disk lama yang sudah tidak bisa digunakan lagi.

Jika tidak ada kendala teknis berarti, proses penggantian ini diperkirakan akan memakan waktu hingga 1 x 24 jam dari saat ini. Kami pastikan seluruh data publisher dan advertiser yang lama tidak akan hilang dan akan kembali dapat digunakan saat server kami online kembali beberapa jam mendatang.

Segenap manajemen AstaMedia Group dan tim eksekutif AdRewa memohon maaf atas kejadian ini. Kami akan berusaha meningkatkan kualitas layanan kami di masa mendatang untuk mencegah terjadinya hal seperti ini.

Asri Tadda
Founder dan CEO AstaMedia Group. Konsultan internet marketing, SEO dan online advertising di Indonesia. Follow @AsriTadda, Asri Tadda on Facebook and Asri Tadda on Google+. Untuk tutorial blogging dan panduan bisnis online, silahkan kunjungi blog personal Asri Tadda.

8 Komentar untuk “Server AdRewa Down, Saat Ini Sedang Dilakukan Perbaikan”

  1. Info Sehat
    21/09/2013 at 3:37 pm #

    Wah untuk minggu ketiga bulan Sepetember 2013, server down lagi yah. ayo adrewa segera perbaiki, makin banyak calon advertiser dan publisher yang mulai melirik ke adrewa

    Reply
  2. Deadline Lomba
    14/09/2013 at 4:44 am #

    Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi. AMIN

    Reply
  3. Yudi Supriadi
    10/09/2013 at 5:00 am #

    Terimakasih atas informasinya.. untuk sementara saya copot dulu di blog saya sambil menunggu maintenisnya selesai,

    semoga maintenis nya lancar tanpa ada hambatan dan sukses selalu buat tim astamediagroup.com

    Reply
    • AstaMedia Group
      14/09/2013 at 2:36 am #

      @Yudi Supriadi, pagi ini AdRewa.com sudah normal kembali dan semua data tidak ada yang berubah. Silahkan login ke akunnya. 🙂

      Reply
  4. kickymaulana.com
    10/09/2013 at 12:40 am #

    adrewa semangat. harus kuat.. karena di indonesia ini cuma adrewa yang cuma bisa di andalin. maju terus adrewa

    Reply
    • AstaMedia Group
      14/09/2013 at 2:36 am #

      @kickymaulana.com, Dengan dukungan Anda dan semua publisher dan advertiser, Insya Allah AdRewa akan semakin kuat di masa2 mendatang. AMin

      Reply

Berikan Komentar Anda